JUAL PULSA ELEKTRIK MURAH, SMS dgn format : NoHp JenisPulsa NoRekening, KE 081803952653, PEMBAYARAN VIA TRANSFER BCA 5270-661-361 an. Agus Edy Sutomo, GAMPANGKAN..?^^ Silahkan meninggalkan komentar jika anda berkunjung atau telah mendapatkan informasi dari blog saya ini - Please leave a comment if you visit or get information from my blog, Thank You..^^
JUAL ACC HOTFILE PREMIUM, RAPIDSHARE PREMIUM, MEGAUPLOAD PREMIUM, SILAHKAN SMS KE NO : 081803952653, Atau bisa langsung ke forum IDWS..

Rubik's Cube Guide Solve



Buat yang lagi pusing mikirin rubik's cube, Nih gw ada guide solve na..^^

Unduh gih..^^ Latihan terus yah biar jago..

Download(pdf) :


15 komentar:

Bourne` mengatakan...

langkah2nya sama kayak yg biasa g pake nih...

Edy Jian mengatakan...

ooo gt yah.. ok2.. thanks yah dah visit..^^

Ayror mengatakan...

Edy kalo di pekalongan beli rubik'snya dimana?Coz aq juGa orang peKalongan,makacih....

_vitrie_warungasem mengatakan...

Ed, gmn cara yg paling mudah tuk nyelesein rubik N dmna bisa dptin rubik yg lmayan bgus di batang.

Arin/SMAndung mengatakan...

Mas edy aq j9a mO TanYa sama sPerti aYroR Bner tU.. dmN c maS BLi ruBik's cuBe d koTa pKL.
Mas mhoN Jwbana,kLo mO Psan,peSana dMn..

Edy Jian mengatakan...

@Ayror dan @Arin/SMAndung :

Wah, saya tidak tau kalo tempat belinya dimana, kalo dijakarta saya tau, dari yang original ampe palsu tp enak dipake..^^

Kalo mau saya belikan, nanti saya kirim via Tiki..(PM saya ja kalo minat)
Asli : IDR 105.000 (3x3)
Palsu : IDR 30.000 (3X3)
*Harga belum termasuk ongkos kirim

@_vitrie_ :
Wah di Batang lagi, wakka..
Rumah saya aja di pekalongan, saya jarang main ke Batang..

Kalo mau saya belikan di jakarta, nanti saya kirim via Tiki..^^

Info lebih lanjut liat diatas atau PM saya aja naruto_3dy..


Maaf saya baru balas..^^

Thanks for visit..

Bourne mengatakan...

Mending yang cuman iseng belinya yg palsu aja, cuman IDR 30000 tapi udah enak dipake...

Kalo yg niat serius maen ato asli demen, beli yang asli lah...

Edy sudah beliin buat temennya tuh...
Dapet dipercaya ko...

Lutherized Folder mengatakan...

Kalo gue sih dibeliin rubik ma Agus Edy Sutomo..
Eh bukan dibeliin deng, tapi nitip beli.. Duitnya sih pake duit gue juga.. Ahahahaha..

Edy Jian mengatakan...

Thanks lutris buat testimony-nya..^^

Anonim mengatakan...

Bang Edy,. beli rubik di jakarta dimana ya? mumpung lagi di jakarta nih.,

Anonim mengatakan...

edy,
baca message di fb kamu ya...
thx

Anonim mengatakan...

edy,
baca message di fb ya..
thx

Anonim mengatakan...

Ed klo di pekalongan da ga yg jual,klo ga ada mnding kamu jualan ja,dg hrga pasaran +ongkos kirim +ongkos jasa,ya kira2in sendiri ja yang pnting jngan terlalu mahal,dari pada ribet psan.So pasti gw beli duluan cz gw gi btuh bngt nie,tau gak?Gw udah abisin 7 rubik yg hrganya 5ribuan :) hehehe.. males kalo beli lgi yg gituan cpt bnget rusaknya.
Gw tunggu blzanya.. Trims..
By Vijay

li@ mengatakan...

Maap nie kak edy mo tanya,kirim via tiki N PM tu apa c?
Mkcih,,,

Edy Jian mengatakan...

@ li@
Tiki adalah Jasa Pengiriman barang..^^
Kalau PM adalah private message, bisa via Email/YM/SMS wkakak..

@Anonim (26 Okt '09)
Saya bisa beliin kok..
Tinggal pesen ajah..^^
Sms ajah lebih cepet..
No hp saya : 081803952653

Related Posts with Thumbnails

Copyright © 2009 - Edy Jian - is proudly powered by Blogger