JUAL PULSA ELEKTRIK MURAH, SMS dgn format : NoHp JenisPulsa NoRekening, KE 081803952653, PEMBAYARAN VIA TRANSFER BCA 5270-661-361 an. Agus Edy Sutomo, GAMPANGKAN..?^^ Silahkan meninggalkan komentar jika anda berkunjung atau telah mendapatkan informasi dari blog saya ini - Please leave a comment if you visit or get information from my blog, Thank You..^^
JUAL ACC HOTFILE PREMIUM, RAPIDSHARE PREMIUM, MEGAUPLOAD PREMIUM, SILAHKAN SMS KE NO : 081803952653, Atau bisa langsung ke forum IDWS..

SmadAV 2009 Revisi Terbaru



Smadav 2009 Rev. 3 yang selama 3 bulan terakhir dilaporkan mempunyai beberapa bug, semuanya telah diperbaiki di Smadav 2009 Rev. 4 ini. Tidak hanya itu, di Rev. 4 ini Smadav baru saja mempunyai satu teknologi baru di dunia antivirus, Smad-Lock, fungsinya untuk mengunci flashdisk Anda sehingga hampir tidak mungkin lagi terinfeksi virus. Smadav sudah bermetamorfosis menjadi sangat ganas dan akan membantai semua virus dengan semua FITUR TERBARU, TERCANGGIH, dan TERLENGKAP di Indonesia, yang belum pernah kita bayangkan sebelumnya.

* Scanner Super Cepat dan menjadi yang tercepat di DUNIA (Bisa dibuktikan sendiri).
* Cleaner tidak hanya menghapus tapi juga MEMBERSIHKAN (HEAL) dokumen dari virus.
* Protector melindungi komputer dari serangan virus setiap saat, Anda akan merasa aman.
* Update bisa update lewat internet atau offline seperti halnya AVG.
* Intelligence Smadav bagaikan SEORANG "Ahli Virus" yang menjadi teman di komputer Anda. * Portable Smadav bisa dipakai di Windows ME/2000/NT/XP/Vista. Tanpa perlu install.

* SmadLock Flashdisk Sekali dikunci dengan Smadav, Flashdisk Anda akan aman dibawa kemana-mana tanpa takut terinfeksi virus. Fitur terbaru di DUNIA.

Jika dirangkum, inilah kehebatan Smadav 2009 Revisi Terbaru yang membuat Smadavers akan bangga menggunakannya:

* SmaRT-Protection jauh lebih hebat daripada Revisi sebelumnya.
* SmaRT-Protection untuk deteksi otomatis Flashdisk, mencegah SEMUA virus lokal & bahkan impor.
* SmaRT-Protection sudah support penuh untuk Vista.
* Pembersihan Registry sudah support untuk Vista.
* Pembersihan total virus-virus lokal baru, khususnya Nadia Saphira, Yuyun.VBS, Legend of Aang.
* Penambahan banyak database virus lokal baru dan perbaikan sistem penghitungan database virus dan banyak perbaikan lainnya..

Download :

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails

Copyright © 2009 - Edy Jian - is proudly powered by Blogger