JUAL PULSA ELEKTRIK MURAH, SMS dgn format : NoHp JenisPulsa NoRekening, KE 081803952653, PEMBAYARAN VIA TRANSFER BCA 5270-661-361 an. Agus Edy Sutomo, GAMPANGKAN..?^^ Silahkan meninggalkan komentar jika anda berkunjung atau telah mendapatkan informasi dari blog saya ini - Please leave a comment if you visit or get information from my blog, Thank You..^^
JUAL ACC HOTFILE PREMIUM, RAPIDSHARE PREMIUM, MEGAUPLOAD PREMIUM, SILAHKAN SMS KE NO : 081803952653, Atau bisa langsung ke forum IDWS..

Bosan, Pingin Ubah Warna Facebook-mu?

Bosan, Pingin Ubah Warna Facebook-mu

Biru tua. Warna yang identik dengan tampilan Facebook. Boleh jadi baru segelintir orang yang tau cara mengganti warna pada tampilan Facebook-nya. Saatnya Anda mempercantik Facebook dengan warna yang tidak melulu itu-itu saja.

Kini kita akan mencoba mengganti warna tampilan Facebook. Penasaran? Caranya mudah saja kok. Cukup menggunakan sebuah script, maka warna tampilan Facebook pun akan berubah sesuai keinginan hati.

Langkah pertama, silakan download dan instal Script Facebook Color Changer melalui http://userscripts.org/scripts/show/9475. Namun sebelumnya pastikan dulu Greasemonkey telah terinstal dengan baik di komputer. Jangan lupa juga, Greasemonkey ini harus dalam kondisi Enable. Apabila hendak mengetahui lebih jauh tentang Greasemonkey dapat melihat di Greasemonkey pada link berikut ini http://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/748.

Setelah Script Facebook Color Changer terinstal di komputer, sekarang waktunya untuk mengakses Facebook. Setelah itu lihat Ikon Greasemonkey di pojok kanan browser, klik kanan dan kemudian pilih Userscript Commands dan klik Costumise Facebook Colours. Setelah itu, akan muncul Windows untuk menentukan warna pilihan untuk Facebook anda. Nah, pilihlah warna sesuai dengan kesukaan anda.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

boss, klo di liat sama orang tetep default yah,ga brubah warnanya

Anonim mengatakan...

kok saya gak ada Userscript Commands nya sih om >.<

Edy Jian mengatakan...

Gini2, jadi kamu pertama download dulu addOns ini dl : http://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/748

(Biasa minta restart firefox)

Nah abis itu kamu baru buka link : http://userscripts.org/scripts/show/9475
kalo udah klik aja tombol install..

Buka facebook.com

Liat dipojok kanan bawah, ada icon kecil bentuknya muka Greasemonkey, klik kanan, customize de..
Atur sendiri suka2 kamu..^^

Semoga membantu, kalo masi ga jelas, pm gw aja : naruto_3dy

Thanks for visit..

Edy Jian mengatakan...

Oh ya script ini hanya untuk facebook yah..^^

Ga bisa untuk yang lain.. Kalo yang lain musti cari2 di userscript.org

Thank you..^^

Edy Jian mengatakan...

Iyah hanya tampilan di kita aja yang seperti itu..^^

Thanks for visit..^^

Related Posts with Thumbnails

Copyright © 2009 - Edy Jian - is proudly powered by Blogger