JUAL PULSA ELEKTRIK MURAH, SMS dgn format : NoHp JenisPulsa NoRekening, KE 081803952653, PEMBAYARAN VIA TRANSFER BCA 5270-661-361 an. Agus Edy Sutomo, GAMPANGKAN..?^^ Silahkan meninggalkan komentar jika anda berkunjung atau telah mendapatkan informasi dari blog saya ini - Please leave a comment if you visit or get information from my blog, Thank You..^^
JUAL ACC HOTFILE PREMIUM, RAPIDSHARE PREMIUM, MEGAUPLOAD PREMIUM, SILAHKAN SMS KE NO : 081803952653, Atau bisa langsung ke forum IDWS..

Ancaman BOM lagi di FOUR SEASONS..!!

Tidakan pengecut..!!

Pagi ini, 19 Juli 2009, ancaman adanya BOM yang akan meledakan salah satu hotel berbintang kembali muncul, kali ini ancaman teror BOM ditujukan HOTEL FOUR SEASON, Jalan HR Rasuna Said, Karet, DKI Jakarta..



Ancaman tersebut diterima salah satu operator telepon hotel.

Penelepon gelap itu mengancam akan meledakkan bom yang ditaruh di lantai 18 dalam jangka waktu lima menit. Segera, ancaman tersebut dilaporkan dan diteruskan kepada pihak kepolisian. Sementara para pekerja dan penghuni hotel diminta keluar.

Sejauh ini, ancaman tersebut belum terbukti. Para anggota Gegana dan Detasemen 88 Antiteror Polda Metro yang menyisir sejumlah pelosok ruangan belum menemukan bom atau benda-benda mencurigakan.

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails

Copyright © 2009 - Edy Jian - is proudly powered by Blogger