JUAL PULSA ELEKTRIK MURAH, SMS dgn format : NoHp JenisPulsa NoRekening, KE 081803952653, PEMBAYARAN VIA TRANSFER BCA 5270-661-361 an. Agus Edy Sutomo, GAMPANGKAN..?^^ Silahkan meninggalkan komentar jika anda berkunjung atau telah mendapatkan informasi dari blog saya ini - Please leave a comment if you visit or get information from my blog, Thank You..^^
JUAL ACC HOTFILE PREMIUM, RAPIDSHARE PREMIUM, MEGAUPLOAD PREMIUM, SILAHKAN SMS KE NO : 081803952653, Atau bisa langsung ke forum IDWS..

Pelaku Pengeboman 2 Orang dengan Cara Bunuh Diri

Ledakan di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton yang terjadi Jumat pagi menemui secercah harapan. Polisi memastikan korban melakukan bunuh diri dalam aksi peledakan di dua hotel tersebut. Kini mayat 2 pelaku sedang dilakukan identifikasi oleh tim DVI (Disaster Victim Identification).

"Pelaku merupakan dua orang yang melakukan bom bunuh diri di dua hotel yang berbeda," kata Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri dalam jumpa pers di lokasi ledakan, Kuningan, Jakarta, Jumat (17/7/2009). 

"Di Ritz Carlton, TKP dalam keadaan utuh. Di JW Marriott batok kepalanya lepas, tapi masih bisa diidentifikasi," kata Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri dalam jumpa pers di Jakarta.

Untuk mengusutnya, polisi akan melakukan penelusuran dengan memanfaatkan sketsa wajah dari pelaku.

Kapolri juga menyebutkan satu pelaku kondisi kepala dan wajahnya masih sangat jelas. Sedangkan satu pelaku di Hotel Ritz Carlton meski kepalanya lepas, guratan wajahnya masih bisa diidentifikasi.

"Jika nanti ada yang tidak jelas, akan diperjelas dengan menggunakan teknologi. Dan ini masih bisa diidentifikasi dengan teknologi milik Polri," tegasnya.

Kapolri berharap, masyarakat yang mengetahui informasi dari pelaku pemboman diharapkan dapat memberikan informasi kepada polisi.

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails

Copyright © 2009 - Edy Jian - is proudly powered by Blogger